Operasi Bisnis
Asuransi Qoala
6 min
tentang asuransi qoala qoala adalah sebuah platform {{layanan}} teknologi asuransi (insurtech) {{yang}} memberikan kemudahan bagi {{anda}} dalam mengakses berbagai {{produk}} asuransi, termasuk asuransi kendaraan bermotor, serta membuat {{proses}} pengajuan klaim manfaat {{anda}} menjadi mudah, cepat, dan serba digital melalui https //www qoala app produk asuransi qoala menjamin risiko kematian, biaya perawatan, atau biaya pengobatan {{yang}} secara langsung disebabkan oleh suatu kecelakaan yaitu suatu kejadian atau peristiwa {{yang}} mengandung unsur kekerasan baik {{yang}} bersifat fisik maupun kimia, {{yang}} datangnya secara tiba tiba, tidak dikehendaki atau direncanakan, dari luar, terlihat, langsung terhadap tertanggung {{yang}} seketika itu mengakibatkan luka badan {{yang}} sifat dan tempatnya dapat ditentukan oleh ilmu kedokteran (sesuai dengan psakdi) paket dan manfaat asuransi qoala {{nicepay}} bekerja sama dengan qoala dalam menyediakan pembelian asuransi bersamaan dengan pembelian barang/jasa {{pelanggan}} secara online melalui {{sistem}} {{nicepay}} pembelian asuransi bersamaan dengan pembelian barang/jasa ini dapat meningkatkan efisiensi waktu sebab keseluruhan {{proses}} mulai dari {{transaksi}} , aplikasi, hingga pemeriksaan dilakukan secara online melalui {{sistem}} {{yang}} terintegrasi selain itu, harga asuransi {{yang}} ditawarkan qoala sangat terjangkau dan telah mencakup perlindungan selama 30 hari sejak tanggal pembelian, serta dapat digunakan pada usia 17 hingga 75 tahun berikut adalah daftar manfaat {{yang}} diperoleh melalui pembelian paket asuransi qoala no manfaat ketentuan ganti rugi limit pertanggungan (idr) 1 jaminan a kecelakaan diri akibat musibah santunan, maksimal rp2 500 000 2 jaminan c medical expense biaya perawatan atau pengobatan medis akibat kecelakaan penggantian, maksimal 10% limit kecelakaan diri alur proses pembelian asuransi qoala deskripsi alur {{pelanggan}} membayar tambahan asuransi melalui {{halaman}} {{pembayaran}} {{nicepay}} {{nicepay}} mengirimkan instruksi asuransi melalui {{api}} kepada pihak qoala pada sisi qoala qoala akan memfasilitasi penerbitan polis qoala akan mengirimkan polis kepada e mail {{pelanggan}} {{pelanggan}} akan menerima sertifikat e policy melalui e mail pihak asuransi menerima laporan deklarasi polis klaim asuransi qoala deskripsi alur {{pelanggan}} melakukan klaim melalui https //www qoala app dengan mengisi nomor polis mereka (maksimal 15 hari setelah musibah) pihak qoala melakukan peninjauan dokumen klaim pada saat pihak qoala melakukan pemeriksaan dokumen jika dokumen belum lengkap, maka pihak qoala akan meminta kelengkapan dokumen kepada {{pelanggan}} jika dokumen sudah lengkap, maka pihak asuransi akan melakukan peninjauan dokumen pada saat pihak asuransi melakukan pemeriksaan dokumen jika dokumen belum lengkap, maka pihak asuransi akan meminta kelengkapan dokumen kepada {{pelanggan}} jika dokumen sudah lengkap, maka pihak asuransi akan melakukan {{proses}} persetujuan asuransi pada saat pihak asuransi melakukan {{proses}} persetujuan asuransi jika persetujuan asuransi ditolak, maka pihak qoala akan menghubungi {{pelanggan}} terkait alasan penolakan jika persetujuan asuransi diterima, maka pihak asuransi akan menghubungi {{pelanggan}} untuk membayar klaim settlement {{pelanggan}} akan menerima alasan penolakan persetujuan asuransi atau menerima {{pembayaran}} klaim berdasarkan kondisi {{proses}} persetujuan asuransi narahubung sertifikat polis asuransi klaim polis asuransi call center +62 21 5064 5035 whatsapp +62 811 117 1708 email cs\@qoala id call center +62 21 5064 5035 whatsapp +62 811 117 1708 email claimapp\@qoala id jam operasional 09 00 – 18 00