Payment
Convenience Store (CVS)

FAQ CVS

7min

Mengapa transaksi CVS dapat gagal?

  1. Salah memasukkan payNo.
  2. payNo sudah kedaluwarsa atau tidak berlaku.
  3. Ditolak dari karena jaringan sedang offline.


Apa yang dimaksud dengan Settlement?

 adalah pembukuan suatu & pemindahan dana dari lembaga finansial ( atau ) ke suatu individu atau perusahaan dalam kasus ini akan disebut sebagai .

 kunjungi Proses Settlement untuk lebih lanjut.



Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan proses Settlement Convenience Store?

 kunjungi Proses Settlement untuk lebih lanjut.



Apakah terdapat proses refund pada Merchant Back Office untuk pembayaran melalui Convenience Store?

Merchant Back Office tidak menyediakan refund untuk dengan . bisa melakukan refund secara manual melalui terkait.



Apakah masa berlaku payment number bisa diatur dari sisi Merchant?

Bisa, dengan payValidDt dan payValidTm.



Apa yang dilakukan oleh Merchant jika tidak menerima notifikasi terkait pembayaran Convenience Store dari NICEPAY?

 dapat melakukan mengirimkan ulang secara manual melalui Dashboard Merchant Back Office .



Apa yang harus dilakukan jika sudah melakukan pengiriman ulang notifikasi secara manual namun tetap tidak berhasil?

Jika saat melakukan resend mendapat response 500 (Internal Server eEror), maka harus melakukan pengecekan pada sisi .