Payment
Convenience Store (CVS)

FAQ CVS

7min

Mengapa transaksi CVS dapat gagal?

  1. Salah memasukkan payNo.
  2. payNo sudah kedaluwarsa atau tidak berlaku.
  3. Ditolak dari  karena jaringan sedang offline.


Apa yang dimaksud dengan Settlement?

 adalah  pembukuan suatu  & pemindahan dana  dari lembaga finansial ( atau ) ke suatu individu atau perusahaan  dalam kasus ini akan disebut sebagai .

 kunjungi  Proses Settlement untuk  lebih lanjut.



Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan proses Settlement Convenience Store?

 kunjungi  Proses Settlement untuk  lebih lanjut.



Apakah terdapat proses refund pada Merchant Back Office untuk pembayaran melalui Convenience Store?

Merchant Back Office  tidak menyediakan  refund untuk  dengan .  bisa melakukan  refund secara manual melalui  terkait.



Apakah masa berlaku payment number bisa diatur dari sisi Merchant?

Bisa, dengan  payValidDt dan payValidTm.



Apa yang dilakukan oleh Merchant jika tidak menerima notifikasi terkait pembayaran Convenience Store dari NICEPAY?

 dapat melakukan mengirimkan ulang  secara manual melalui Dashboard Merchant Back Office .



Apa yang harus dilakukan jika sudah melakukan pengiriman ulang notifikasi secara manual namun tetap tidak berhasil?

Jika saat melakukan resend  mendapat response 500 (Internal Server eEror), maka  harus melakukan pengecekan pada sisi  .