Payment
Convenience Store (CVS)
FAQ CVS
7min
- Salah memasukkan payNo.
- payNo sudah kedaluwarsa atau tidak berlaku.
- Ditolak dari karena jaringan sedang offline.
adalah pembukuan suatu & pemindahan dana dari lembaga finansial ( atau ) ke suatu individu atau perusahaan dalam kasus ini akan disebut sebagai .
kunjungi Proses Settlement untuk lebih lanjut.
kunjungi Proses Settlement untuk lebih lanjut.
Merchant Back Office tidak menyediakan refund untuk dengan . bisa melakukan refund secara manual melalui terkait.
Bisa, dengan payValidDt dan payValidTm.
Apa yang dilakukan oleh Merchant jika tidak menerima notifikasi terkait pembayaran Convenience Store dari NICEPAY?
dapat melakukan mengirimkan ulang secara manual melalui Dashboard Merchant Back Office .
Apa yang harus dilakukan jika sudah melakukan pengiriman ulang notifikasi secara manual namun tetap tidak berhasil?
Jika saat melakukan resend mendapat response 500 (Internal Server eEror), maka harus melakukan pengecekan pada sisi .
Updated 05 Apr 2024
Did this page help you?