Payment
Convenience Store (CVS)
FAQ CVS
7 min
mengapa transaksi cvs dapat gagal? salah memasukkan payno payno sudah kedaluwarsa atau tidak berlaku ditolak dari {{mitra}} karena jaringan sedang offline apa yang dimaksud dengan settlement? {{settlement}} adalah {{proses}} pembukuan suatu {{transaksi}} & pemindahan dana {{transaksi}} dari lembaga finansial ( {{bank}} atau {{nicepay}} ) ke suatu individu atau perusahaan {{yang}} dalam kasus ini akan disebut sebagai {{merchant}} {{silakan}} kunjungi {{halaman}} proses settlement docid\ l04eup s604oi2ib3x y6 untuk {{informasi}} lebih lanjut berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan proses settlement convenience store? {{silakan}} kunjungi {{halaman}} proses settlement docid\ l04eup s604oi2ib3x y6 untuk {{informasi}} lebih lanjut apakah terdapat proses refund pada merchant back office untuk pembayaran melalui convenience store ? merchant back office docid\ vmd8ytiijqku6h8drhcs6 {{nicepay}} tidak menyediakan {{proses}} refund untuk {{pembayaran}} dengan {{cvs}} {{pelanggan}} bisa melakukan {{proses}} refund secara manual melalui {{partner}} terkait apakah masa berlaku payment number bisa diatur dari sisi merchant? bisa, dengan {{parameter}} payvaliddt dan payvalidtm apa yang dilakukan oleh merchant jika tidak menerima notifikasi terkait pembayaran convenience store dari nicepay? {{merchant}} dapat melakukan mengirimkan ulang {{notifikasi}} secara manual melalui dashboard merchant back office docid\ vmd8ytiijqku6h8drhcs6 {{nicepay}} apa yang harus dilakukan jika sudah melakukan pengiriman ulang notifikasi secara manual namun tetap tidak berhasil? jika saat melakukan resend {{notifikasi}} mendapat response 500 ( internal server eeror ), maka {{merchant}} harus melakukan pengecekan pada sisi {{merchant}}