Contact CS
Sub-menu Contact Customer Service digunakan untuk melihat riwayat daftar pertanyaan pernah diajukan beserta jawabannya. Pada ini, juga dapat mendaftarkan pertanyaan baru lalu akan mendapatkan balasan melalui internal tim secara sistematis.
Terdapat 3 pada Contact CS , yaitu Search Option, Search Result, dan Registrasi. Bagian Search Option adalah formulir digunakan untuk memasukkan kriteria pencarian data. Bagian Search Result untuk menampilkan hasil pencarian berdasarkan kriteria dimasukkan. Bagian Registrasi adalah untuk mendaftarkan pertanyaan ingin diajukan.
Bagian Search Option berisi formulir pencarian digunakan untuk mencari semua data. Formulir tersebut terdiri dari:
Nama | Deskripsi | Keterangan |
---|---|---|
Inquiry Type | Jenis pertanyaan sering diajukan | Default: Total -> semua tipe inquiry Isi dropdown:
|
Title | Judul topik pertanyaan | |
Search | Tombol untuk mencari data berdasarkan kata kunci dimasukkan | |
Register | Tombol menavigasi User untuk mendaftarkan pertanyaan baru | |
Bagian Search Result menampilkan hasil pencarian data sesuai dengan kata kunci diisi pada Search Option. Bagian ini berisi riwayat daftar pertanyaan dan jawaban.
Daftar topik pertanyaan biasanya digunakan untuk mencari pertanyaan spesifik terdapat pada kolom Title .
Bagian View berisi rincian data pertanyaan beserta jawaban balasan dari CS . Formulir tersebut terdiri dari:
Nama | Deskripsi | Keterangan |
---|---|---|
MID | ID | |
Inquiry Type | Nomor ID antrian tipe inquiry | Default: Total Isi dropdown:
|
Title | Judul dari topik diajukan | |
Information | Isi dari topik ditanyakan | |
Answer | Jawaban atas topik diajukan | |
Requester | Pengirim pertanyaan | |
dapat mengajukan pertanyaan dengan mendaftarkan pertanyaan terlebih dahulu. Save untuk mengirimkan pengajuan pada internal SMS dan pertanyaan akan otomatis muncul ke dalam antrian. Setelah menekan Save, tampilan akan muncul seperti berikut.
Berikut panduan untuk mencari daftar pertanyaan.
- Buka sidebar.
- Notice and Help.
- Contact CS.
- ketentuan pencarian pada Search Option.
- bisa mencari berdasarkan kustomisasi Inquiry Type dan Title, atau;
- Search untuk melakukan pencarian data.
- Data dicari akan muncul pada Search Result.
Berikut panduan untuk mengajukan pertanyaan kepada CS.
- Buka sidebar.
- Notice and Help.
- Contact CS.
- Registrasi.
- Isi formulir pada Regist muncul di atas Search Option.
- Save.
- Form tersimpan akan langsung terkirim kepada CS untuk ditindaklanjuti.
Notice untuk mengetahui cara membaca pengumuman.
FAQ untuk mengetahui cara mencari jawaban atas pertanyaan umum.