Merchant Back Office
Notice & Help
Contact CS
11 min
sub menu contact customer service digunakan untuk melihat riwayat daftar pertanyaan {{yang}} pernah diajukan beserta jawabannya pada {{menu}} ini, {{anda}} juga dapat mendaftarkan pertanyaan baru lalu {{anda}} akan mendapatkan balasan melalui internal tim {{nicepay}} secara sistematis terdapat 3 {{bagian}} pada {{halaman}} contact cs , yaitu search option , search result , dan registrasi bagian search option adalah {{bagian}} formulir {{yang}} digunakan untuk memasukkan kriteria pencarian data bagian search result untuk menampilkan hasil pencarian berdasarkan kriteria {{yang}} dimasukkan bagian registrasi adalah {{bagian}} untuk mendaftarkan pertanyaan {{yang}} ingin diajukan contact customer service bagian search option berisi formulir pencarian {{yang}} digunakan untuk mencari semua data formulir tersebut terdiri dari nama deskripsi keterangan inquiry type jenis pertanyaan {{yang}} sering diajukan default total > semua tipe inquiry isi dropdown total terminate {{paymentproduct}} {{settlement}} it other title judul topik pertanyaan search tombol untuk mencari data berdasarkan kata kunci {{yang}} dimasukkan register tombol menavigasi user untuk mendaftarkan pertanyaan baru bagian search result menampilkan hasil pencarian data sesuai dengan kata kunci {{yang}} diisi pada {{bagian}} search option bagian ini berisi riwayat daftar pertanyaan dan jawaban daftar topik pertanyaan {{yang}} biasanya digunakan untuk mencari pertanyaan {{yang}} spesifik terdapat pada kolom title view bagian view berisi rincian data pertanyaan beserta jawaban balasan dari cs {{nicepay}} formulir tersebut terdiri dari nama deskripsi keterangan mid id {{merchant}} inquiry type nomor id antrian tipe inquiry default total isi dropdown total terminate {{paymentproduct}} {{settlement}} it other title judul dari topik {{yang}} diajukan information isi dari topik {{informasi}} {{yang}} ditanyakan answer jawaban atas topik {{yang}} diajukan requester pengirim pertanyaan registrasi {{merchant}} dapat mengajukan pertanyaan dengan mendaftarkan pertanyaan terlebih dahulu {{tekan}} {{tombol}} save untuk mengirimkan pengajuan pada {{sistem}} internal sms dan pertanyaan akan otomatis muncul ke dalam antrian setelah menekan {{tombol}} save , tampilan akan muncul seperti berikut tutorial mencari data pertanyaan berikut panduan untuk mencari daftar pertanyaan buka sidebar {{pilih}} {{menu}} notice and help {{pilih}} {{sub menu}} contact cs {{masukkan}} ketentuan pencarian pada {{bagian}} search option {{anda}} bisa mencari berdasarkan kustomisasi inquiry type dan title , atau; {{tekan}} {{tombol}} search untuk melakukan {{proses}} pencarian data data {{yang}} dicari akan muncul pada {{bagian}} search result mengajukan pertanyaan kepada cs berikut panduan untuk mengajukan pertanyaan kepada cs buka sidebar {{pilih}} {{menu}} notice and help {{pilih}} {{sub menu}} contact cs {{klik}} {{tombol}} registrasi isi formulir pada {{bagian}} regist {{yang}} muncul di atas {{bagian}} search option {{klik}} {{tombol}} save form {{yang}} tersimpan akan langsung terkirim kepada cs {{nicepay}} untuk ditindaklanjuti see also {{kunjungi}} {{halaman}} notice untuk mengetahui cara membaca pengumuman {{kunjungi}} {{halaman}} faq untuk mengetahui cara mencari jawaban atas pertanyaan umum