Contact CS
![Contact Customer Service Contact Customer Service](https://images.archbee.com/ZHvSjR5ZrsoxwKbJa3xmo/1QAV44Jjb_Z52jq83An1B_back-office-mms-31.png?format=webp)
Sub-menu Contact Customer Service digunakan untuk melihat riwayat daftar pertanyaan pernah diajukan beserta jawabannya. Pada ini, juga dapat mendaftarkan pertanyaan baru lalu akan mendapatkan balasan melalui internal tim secara sistematis.
Terdapat 3 pada Contact CS , yaitu Search Option, Search Result, dan Registrasi. Bagian Search Option adalah formulir digunakan untuk memasukkan kriteria pencarian data. Bagian Search Result untuk menampilkan hasil pencarian berdasarkan kriteria dimasukkan. Bagian Registrasi adalah untuk mendaftarkan pertanyaan ingin diajukan.
![Notice & Help - Contact CS Notice & Help - Contact CS](https://images.archbee.com/ZHvSjR5ZrsoxwKbJa3xmo/rNNV2X2Kli7oj_uObQleW_back-office-mms-2022-10-24t223047011.png?format=webp)
Bagian Search Option berisi formulir pencarian digunakan untuk mencari semua data. Formulir tersebut terdiri dari:
Nama | Deskripsi | Keterangan |
Inquiry Type | ||
Title | Judul topik pertanyaan | |
Search | | |
Register | Tombol menavigasi User untuk mendaftarkan pertanyaan baru | |
Bagian Search Result menampilkan hasil pencarian data sesuai dengan kata kunci diisi pada Search Option. Bagian ini berisi riwayat daftar pertanyaan dan jawaban.
![Contact CS - Search Result Contact CS - Search Result](https://images.archbee.com/ZHvSjR5ZrsoxwKbJa3xmo/K4_23tZB5Ij6pkJE2wFF3_back-office-mms-2022-10-24t224152674.png?format=webp)
Daftar topik pertanyaan biasanya digunakan untuk mencari pertanyaan spesifik terdapat pada kolom Title .
![Contact CS - Search Result - Title Contact CS - Search Result - Title](https://images.archbee.com/ZHvSjR5ZrsoxwKbJa3xmo/YbJLUuyL7aL61oT3eDVpU_back-office-mms-2022-10-24t225904352.png?format=webp)
![Contact CS - View Contact CS - View](https://images.archbee.com/ZHvSjR5ZrsoxwKbJa3xmo/veGUvphMoI3elyWh8ds-T_image.png?format=webp)
Bagian View berisi rincian data pertanyaan beserta jawaban balasan dari CS . Formulir tersebut terdiri dari:
![Contact CS - Regist Contact CS - Regist](https://images.archbee.com/ZHvSjR5ZrsoxwKbJa3xmo/ikFAkUC46btSV41zVHiKe_image.png?format=webp)
dapat mengajukan pertanyaan dengan mendaftarkan pertanyaan terlebih dahulu. Save untuk mengirimkan pengajuan pada internal SMS dan pertanyaan akan otomatis muncul ke dalam antrian. Setelah menekan Save, tampilan akan muncul seperti berikut.
![Contact CS - Search Result After Regist Contact CS - Search Result After Regist](https://images.archbee.com/ZHvSjR5ZrsoxwKbJa3xmo/APeM4eWUBR44k16VIusoX_image.png?format=webp)
![Contact CS - Search Result Contact CS - Search Result](https://images.archbee.com/ZHvSjR5ZrsoxwKbJa3xmo/5coBl9BsZqC6YfJjqKPma_back-office-mms-2022-10-25t102930021.png?format=webp)
Berikut panduan untuk mencari daftar pertanyaan.
- Buka sidebar.
![Contact CS - Regist Contact CS - Regist](https://images.archbee.com/ZHvSjR5ZrsoxwKbJa3xmo/spiNJElK5EB5x7fPP52fP_image.png?format=webp)
Berikut panduan untuk mengajukan pertanyaan kepada CS.
- Buka sidebar.
Notice untuk mengetahui cara membaca pengumuman.
FAQ untuk mengetahui cara mencari jawaban atas pertanyaan umum.