Merchant Back Office

Login

11 min
Halaman Login
Halaman Login


  dapat mengakses ke laman   (MMS) hanya  sudah terdaftar ke dalam  .  akan mendapatkan ID serta Password khusus untuk menggunakan   MMS.  akses  di bawah ini untuk mengunjungi  MMS.



Akses Merchant Management System



  baru pertama kali login akan disarankan untuk mengganti password.

Ganti Password
Ganti Password


Berikut adalah langkah untuk mengakses MMS ():

  1. Akses laman login ke Back Office MMS NICEPAY.
  2. Login page MMS akan langsung ditampilkan.
  3.  UserID.
  4.  Password.
  5.   Login.
  6.   pertama kali login akan ada popup untuk change password.
  7. Tampilan beralih menjadi  Dashboard.

  Daftar Sebagai Merchant untuk  lebih lanjut terkait Username dan Password.



Aturan dan Keamanan Akun



Untuk memaksimalkan keamanan pada akun  , terdapat beberapa peraturan  perlu diperhatikan:

  1. Automatic expired timeout session, membuat akun  secara otomatis log out setelah 15 menit tidak ada aktivitas.
  2. Akun terkunci jika memasukkan ID dan password  salah sebanyak 5 kali. Jika hal ini terjadi, silakan mengikuti panduan pergantian kata kunci pada bagian Tutorial Perubahan Kata Sandi.
  3. Permintaan pembaharuan password terjadi setiap 90 hari.
  4. Password harus terdiri dari huruf besar, huruf kecil, angka, simbol dan minimal 12 karakter.



Tutorial Perubahan Kata Sandi



Melalui Pengaturan Merchant Management System

Setting - Change Password
Setting - Change Password


Berikut adalah langkah untuk mengubah kata sandi melalui pengaturan MMS ():

  1. Akses laman login ke Back Office MMS NICEPAY.
  2. Masuk ke  Dashboard.
  3.   Pengaturan pada  pojok kanan atas.
  4.   Change Password.
  5. Isi formulir pada pop-up yang tersedia.
  6.   Save untuk menyimpan perubahan. Sebaliknya, tekan  Cancel untuk membatalkan .
Setting
Setting




Melalui Halaman Login

Forgot Password
Forgot Password


Berikut adalah langkah untuk mengubah kata sandi melalui  login MMS ():

  1. Akses laman login ke Back Office MMS NICEPAY.
  2.   By Previous Password.
  3. Formulir pop-up Forgot Password akan muncul.
  4.  email, username dan salah satu dari 5 kata sandi terakhir.
  5.   Request untuk melanjutkan  perubahan kata sandi. Sebaliknya, tekan  Cancel untuk membatalkan  pengajuan.
    • Jika data kredensial sesuai, maka akan muncul pop-up alert Reset Password Has Success. Please check your E-mail pada layar. Kemudian, silakan ikuti petunjuk  dikirim pada email terdaftar.
    • Jika data kredensial tidak sesuai, maka akan muncul pop-up alert Check Your Username, Email and Old Password pada layar.



Melalui Halaman Sub-menu User ID

Silakan kunjungi bagian Profile > User ID > Mengatur Ulang Kata Sandi untuk informasi lebih lanjut.



See also

  Merchant Back Office untuk mempelajari platform  disediakan .

  Dashboard untuk mempelajari  khusus memantau  secara real-time.

  Profile untuk mempelajari  pengaturan data  dan Pengguna.

  Notice & Help untuk mengetahui  khusus pengumuman dan bantuan.