FAQ QRIS
Pembayaran dengan membuat Pengguna bergantung pada masuk pada aplikasi untuk melakukan . Pembayaran dengan mengharuskan Pengguna untuk memindai QR diberikan oleh untuk melakukan .
Meskipun menggunakan ShopeePay, namun dapat menerima dari lain mendukung dengan .
Aplikasi turis telah mengadopsi standar EMVCo dapat menggunakan di semua sudah menggunakan .
- Salah memindai QR pada aplikasi ShopeePay.
- Pesanan tidak sesuai.
- Transaksi sudah kedaluwarsa.
- Sinyal provider terputus saat sedang melakukan .
- Background QR warna hitam sehingga tidak dapat dipindai.
dapat melihat riwayat dalam jangka waktu tertentu melalui Merchant Back Office pada:
adalah pembukuan suatu & pemindahan dana dari lembaga finansial ( atau ) ke suatu individu atau perusahaan dalam kasus ini akan disebut sebagai .
kunjungi Proses Settlement untuk lebih lanjut.
H+2 pada hari kerja.
Merchant Back Office tidak menyediakan refund untuk dengan . Saat ini untuk melakukan refund hanya bisa dilakukan menggunakan disediakan oleh untuk .
Apabila ada refund, dapat melakukan refund dengan menghubungi atau terkait untuk melakukan refund.
- Pengajuan refund ditolak oleh .
- Pengajuan refund tidak sesuai dengan ketentuan .
dapat konfirmasi ke PIC MA atau IT Integrator terkait.
Default 5 menit batas waktu bayar .
Untuk saat ini belum support .