menyediakan tipe VA Fixed dengan close amount, yaitu Fixed Close.
Kapan Merchant menerima notif?
akan menerima
setelah
berhasil.
Mengapa Merchant tidak menerima notif?
Mohon pastikan URL notif yang digunakan apakah valid atau tidak.
Jika valid, mohon pastikan apakah
menggunakan firewall.
Jika menggunakan firewall, mohon Whitelist IP
terlebih dahulu.
Apa yang harus dilakukan jika notif terganggu sehingga Merchant tidak menerima notif?
menghubungi pihak
agar dapat dibantu untuk mengirimkan ulang
.
Apa yang harus dilakukan jika VA Mandiri yang akan dibayarkan mengalami gangguan sehingga VA gagal untuk dibayar?
Mohon dipastikan penyedia jasa apakah sesuai dengan prefix
digunakan.
- 88049
Transferpay - 70014
Berapa maksimal digit untuk membuat tipe VA Fix?
Maksimal 8 digit.
Apakah expired date dan expired time VA bisa diatur oleh Merchant?
Bisa,
dapat mengatur melalui parameter vacctValidDt dan vacctValidTm untuk penyesuaian waktu kedaluwarsa VA.
Apa yang harus dilakukan jika VA yang sudah dibayarkan namun status transaksi masih unpaid?
bisa melakukan pengajuan kepada pihak
, apakah
tersebut ingin dilakukan
FLAGGING MANUAL (
sukses secara manual) atau dilakukan
REFUND.
Mengapa saat regist VA mengalami error?
Kendala
sering terjadi disebabkan oleh kesalahan pada
dikirim.
Apa yang harus dilakukan jika Merchant ingin melakukan simulasi payment ?
bisa membagikan VA
ingin dilakukan
kepada pihak
, kemudian pihak
akan membantu
simulasi
pada VA tersebut.
Bagaimana cara membuat merchantToken untuk regist VA?
merchantToken dapat dibuat dengan menggunakan kombinasi value pada
( timeStamp+iMid+referenceNo+amt+merchantKey ) dengan SHA256.
Apakah billing data dengan delivery data dapat disamakan?
Bisa, billing data wajib untuk regist sedangkan delivery data bersifat opsional.
Apakah Merchant bisa menggunakan 2 tipe VA?
Misal, Merchant ingin menggunakan VA Normal dan VA Fix
Bisa, tetapi
membutuhkan 2
ID (MID) untuk kebutuhan tersebut.
Pada VA Fix, apa yang akan terjadi jika Pelanggan melakukan proses checkout pertama (contoh sepatu) namun tidak bayar, kemudian Pelanggan melakukan proses checkout kembali dengan pesanan yang berbeda (contoh baju)?