FAQ Direct Debit
Pelanggan harus membuat akun terlebih dahulu pada aplikasi milik Partner yang akan digunakan. Karena setelah melakukan proses checkout, Pelanggan akan mendapatkan push notification pada aplikasi Partner untuk menyelesaikan transaksi.
- Mengalami Connection Time Out.
- Terdapat gangguan dasar pada Bank.
- Salah memasukkan Cashtag.
Merchant dapat melihat riwayat transaksi dalam jangka waktu tertentu melalui Merchant Back Office pada:
- Menu Transaction Data untuk memeriksa seluruh data transaksi, atau
- Menu Fail Transaction untuk memeriksa data transaksi yang gagal.
Merchant Back Office NICEPAY tidak menyediakan proses refund untuk pembayaran dengan Direct Debit. Pelanggan dapat melakukan proses refund dengan menghubungi Merchant atau Partner terkait untuk melakukan proses refund.
Waktu layanan refund NICEPAY mengikuti waktu layanan yang sudah ditentukan oleh Partner (Penyelesaian Transaksi Pada Direct Debit). Apabila Pelanggan masih belum menerima refund setelah melewati ketentuan waktu, silakan hubungi Partner terkait.
- Pengajuan refund ditolak oleh Partner.
- Pengajuan refund tidak sesuai dengan ketentuan Merchant/Mitra.
Settlement adalah proses pembukuan suatu transaksi dan pemindahan dana transaksi dari lembaga finansial (Bank atau NICEPAY) ke suatu individu atau perusahaan yang dalam kasus ini akan disebut sebagai Merchant.
Silakan kunjungi halaman Proses Settlement untuk informasi lebih lanjut.
Silakan kunjungi halaman Proses Settlement untuk informasi lebih lanjut.