Payment
GPN
FAQ GPN
9 min
apa perbedaan pembayaran dengan kartu berlogo gpn dan kartu kredit lain? kartu berlogo {{gpn}} hanya dapat digunakan untuk {{transaksi}} dalam negeri saja sedangkan, {{kartukredit}} lain bekerja sama dengan american express, mastercard, visa, dan jcb, sehingga dapat digunakan untuk {{transaksi}} dalam dan luar negeri {{silakan}} kunjungi {{halaman}} docid 1phq xu3dpep4hzx41lqg untuk {{informasi}} lebih lanjut terkait {{kartukredit}} mengapa transaksi menggunakan kartu gpn dapat gagal? kartu {{gpn}} tidak aktif atau sudah kedaluwarsa nomor kartu {{gpn}} tidak berlaku masa kedaluwarsa kartu {{gpn}} tidak berlaku cvv pada kartu tidak berlaku tidak didukung oleh jaringan issuer sudah mencapai batas {{transaksi}} kartu {{gpn}} harian bagaimana cara merchant mengecek transaksi yang sudah berhasil dibayarkan dengan kartu gpn? {{merchant}} dapat melihat riwayat {{transaksi}} dalam jangka waktu tertentu melalui docid\ vmd8ytiijqku6h8drhcs6 pada menu docid\ izwosih8r9hic0uurgyma untuk memeriksa seluruh data {{transaksi}} , atau menu docid\ kw36cm ck3rzrnuhfzavq untuk memeriksa data {{transaksi}} {{yang}} gagal apa yang dimaksud dengan settlement? {{settlement}} adalah {{proses}} pembukuan suatu {{transaksi}} & pemindahan dana {{transaksi}} dari lembaga finansial ( {{bank}} atau {{nicepay}} ) ke suatu individu atau perusahaan {{yang}} dalam kasus ini akan disebut sebaga {{merchant}} {{silakan}} kunjungi {{halaman}} docid\ l04eup s604oi2ib3x y6 untuk {{informasi}} lebih lanjut berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan proses settlement kartu gpn? h+3 pada hari kerja apakah pembayaran dengan kartu gpn terdapat proses refund pada merchant back office? docid\ vmd8ytiijqku6h8drhcs6 {{nicepay}} tidak menyediakan {{proses}} refund untuk {{pembayaran}} dengan {{gpn}} {{pelanggan}} dapat melakukan {{proses}} refund dengan menghubungi {{merchant}} atau {{mitra}} terkait untuk melakukan {{proses}} refund mengapa pelanggan belum menerima refund ? waktu {{layanan}} refund {{nicepay}} mengikuti waktu {{layanan}} {{yang}} sudah ditentukan oleh {{mitra}} ( docid 0ly8aejpdvnogenjvlj7u ) apabila {{pelanggan}} masih belum menerima refund setelah melewati ketentuan waktu, silakan hubungi {{mitra}} terkait mengapa proses refund dapat gagal? pengajuan refund ditolak oleh {{mitra}} pengajuan refund tidak sesuai dengan ketentuan {{merchant}}