FAQ E-Wallet
Pembayaran dengan membuat Pengguna bergantung pada masuk pada aplikasi untuk melakukan . Pembayaran dengan mengharuskan Pengguna untuk memindai QR diberikan oleh untuk melakukan .
- Transaksi terkena waktu kedaluwarsa (expired time).
- Jaringan pada sisi Issuer sedang tidak mendukung.
- Ditolak oleh pihak Issuer terkait.
- Sinyal provider terputus saat sedang melakukan .
dapat melihat riwayat dalam jangka waktu tertentu melalui Merchant Back Office pada:
Merchant Back Office menyediakan refund untuk dengan .
kunjungi Transaction Data untuk lebih lanjut.
kunjungi Penyelesaian Transaksi Pada E-Wallet untuk lebih lanjut.
Waktu refund mengikuti waktu sudah ditentukan oleh (Penyelesaian Transaksi Pada E-Wallet). Apabila masih belum menerima refund setelah melewati ketentuan waktu, silakan hubungi terkait.
- Pengajuan refund ditolak oleh .
- Pengajuan refund tidak sesuai dengan ketentuan .
adalah pembukuan suatu & pemindahan dana dari lembaga finansial ( atau ) ke suatu individu atau perusahaan dalam kasus ini akan disebut sebagai .
kunjungi Proses Settlement untuk lebih lanjut.
H+3 pada hari kerja.
dapat membantu melakukan refund dengan mengikuti panduan pada Transaction Data.
- callBackUrl: berisi tautan untuk kembali ke , berhasil atau gagal.
- dbProcessUrl: berisi destination address untuk melakukan push notification dari kepada .
dapat menghubungi tim IT dan membagikan rincian untuk dibantu pengiriman ulang.
Bisa, hanya untuk OVO dan ShopeePay jika request menggunakan returnJson=1.
Tidak bisa, waktu expired berjalan sesuai ketentuan setelah hit .